Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Turunkan Berat Badan Dengan Beras Merah!

1 July 2017

Tags:

Beras merah sangat disarankan untuk diet sebagai pengganti nasi putih. Ini karena berbagai macam kandungan beras merah yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kandungan serat yang tinggi dalam beras merah menjadi alternatif pilihan yang tepat dari sekian banyak sumber karbohidrat untuk diet.
Penelitian terbaru di Imperial College London, menemukan fakta bahwa serat dalam beras merah juga dapat mengurangi resiko kanker usus. Faktanya setiap 10 gram serat beras merah setiap hari akan menurunkan 10% resiko kanker usus.
Serat alami yang baik dalam beras merah sangat efektif menurunkan berat badan. Beras merah memiliki kadar glikemik yang rendah. Bahan makanan dengan kadar glikemik rendah efektif menurunkan berat badan karena lemak dalam tubuh akan lebih mudah dan cepat menyusut. Konsisten mengkonsumsi beras merah disertai dengan pola makan sehat dan olahraga biasanya dalam rentang waktu dua minggu akan tampak perbedaan beras merah untuk diet dalam penurunan berat badan.
Selain dapat membantu proses diet Anda, tentunya beras merah akan membuat Anda semakin sehat. Khusus yang sedang dalam program diet, ayo ganti beras Anda dengan beras merah agar diet cepat terlihat hasilnya. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Sorry, no posts matched your criteria.