Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Trik Make Up Untuk Membuat Mata Nampak Lebih Besar

4 May 2018

Tags:

Picture
2. Sapukan maskara pada bulu mata di kelopak mata bawah
Perbedaan warna yang kontras antara maskara dengan warna kulit dibawah mata akan membingkai mata dengan cantik (pastikan untuk mengaplikasikan concealer jika kulit di bagian bawah mata tampak gelap). Untuk menghindari maskara menodai kulit ketika cuaca bertambah panas/lembab, gunakan jenis maskara waterproof.
Untuk menjaga kelembaban kulit daerah sekitar mata yang sensitif dan mencegah timbulnya garis-garis halus di sekitar mata, jangan sepelekan perawatan kulit di sekitar mata. Perawatan paling sederhana dapat dilakukan hanya dengan menggunakan Estetiderma Firming Eye Cream secara rutin. Mengandung segala kebaikan minyak biji bunga matahari dan diperkaya dengan vitamin E, Estetiderma Firming Eye Cream dapat menjaga area di sekitar mata senantiasa lembab dan bebas kerutan lebih lama. Gunakan di sekitar mata pada pagi dan pada malam hari setelah membersihkan wajah.

Picture
3. Penggunaan Eye Shadow pada sudut mata (bagian dalam)
Tambahkan sentuhan eyeshadow yang memiliki efek memantulkan cahaya (glossy). Kamu dapat menggunakan eyeshadow berwarna putih atau silver pada sudut mata bagian dalam sebagai upaya untuk memberikan ‘latar belakang’ yang lebih cerah, dengan demikian menambah kontras mata dengan daerah sekitarnya. 

Picture
4. Pemakaian bulu mata palsu pada kelopak mata bawah
Bulu mata palsu pada kelopak mata bawah akan ‘membingkai’ mata dengan lebih dramatis. Potong bulu mata palsu menjadi bagian-bagian kecil, sepanjang kurang lebih ¼ inchi, lalu rekatkan pada tepi kelopak mata bawah. (Jangan lupa untuk menggunakannya juga di kelopak mata atas)

Picture
5. Double Liner Setelah membentuk eyelinercat-eye’ pada kelopak mata atas, saatnya menambahkan sentuhan lain. Torehkan eyeliner berwarna cerah (putih atau beige) secara ringan (tipis) yang dimulai dari sudut mata (bagian luar) ke arah pelipis. 

6. Hasil Akhir
Kombinasi dari kelima hal diatas membuat matamu tampak lebih besar dan tajam  seketika. 

Artikel Terkait

Sorry, no posts matched your criteria.