Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

19 March 2024

Mungkin kamu sudah pernah dengar mengenai treatment skin booster, yang semakin populer di dunia kecantikan dan perawatan kulit. Skin booster adalah tipe treatment injeksi yang berisikan bahan aktif yang baik untuk kulit.

 

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

 

Apa sih, Skin Booster with Salmon DNA itu?

Saat mendengar nama ini mungkin kamu berpikir, “Hah? Apa iya bisa menyuntik DNA ikan ke dalam tubuh manusia? Apakah tidak berbahaya?”. Namun tenang saja, treatment ini aman untuk dilakukan dan membawa banyak manfaat untuk kulitmu, lho~

 

Treatment ini mengandung hyaluronic acid murni yang diekstrak dari DNA salmon untuk membantu mengencangkan dan mengembalikan kekenyalan alami kulit. Lalu apa bedanya hyaluronic acid biasa dan hyaluronic acid yang diekstraksi dari DNA salmon? Bedanya, hyaluronic dari DNA salmon memiliki fungsi regenerasi sel kulit sehingga produksi kolagen pada kulit menjadi lebih cepat dan kuat.

 

Apakah Skin Booster with Salmon DNA cocok untuk saya?

Skin Booster with Salmon DNA dapat dilakukan untuk semua tipe kulit, tetapi secara spesifiknya seperti berikut:

  • Pasien yang ingin meremajakan kulit yang sudah berkerut atau kendur
  • Pasien dengan kulit kusam dan kering
  • Pasien yang ingin mengembalikan kekenyalan pada kulit
  • Pasien yang mempunyai kulit sensitif akibat skin barrier yang sudah melemah

 

Apa manfaat Skin Booster with Salmon DNA?

  1. Meremajakan kulit menua
    Hyaluronic acid murni yang didapatkan dari DNA salmon dikenal sebagai salah satu bahan aktif yang dapat mengurangi keluhan kulit seperti kerutan halus, sehingga kulit wajah terlihat lebih kenyal dan kencang
  2. Merangsang produksi kolagen
    Skin Booster with Salmon DNA juga dapat merangsang produksi kolagen secara lebih cepat dengan meregenerasi sel kulit di wajah. Hal ini akan membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, kencang, lembap, dan kenyal.
  3. Membantu kulit sensitif
    Skin Booster with Salmon DNA yang kaya hyaluronic acid ini dapat menjaga kelembapan alami pada kulit, serta meredakan kulit sensitif atau iritasi.

 

Seperti apa prosedur Skin Booster with Salmon DNA?

Treatment Skin Booster with Salmon DNA adalah prosedur injeksi, jadi pastikan treatment tersebut dilakukan di klinik terpercaya dan tidak di sembarangan tempat.

 

Sebelum treatment, pasien dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kami agar dokter bisa melihat kondisi kulit pasien. Saat konsultasi, pasien bisa memberi tahu dokter kami keluhan kulitmu. Pasien juga wajib memberi tahu detail seputar lifestyle, obat yang sedang dikonsumsi, alergi, dll. untuk memastikan pasien tersebut bisa melakukan Skin Booster with Salmon DNA. Setelah semua sudah lancar dan aman, dokter akan menginjeksi pasien dengan Skin Booster with Salmon DNA. Kulit akan terlihat lebih cerah, kenyal, dan lembap setelah treatment.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Ingin wajah lebih glowing, kenyal, dan sehat? Yuk, book Skin Booster with Salmon DNA dengan harga mulai dari Rp1.500.00 saja di klinik Estetiderma terdekat! Ditunggu kedatanganmu~

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

Ini Dia Treatment Andalan Finalis KDI di Estetiderma Skin Clinic

Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal yang penting terutama untuk kaum selebriti yang sering tampil, contohnya finalis Kontes KDI 2023, Eky, Warda, dan Husen. Apa sih rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat? Ini dia rangkaian treatment-treatment andalan kontestan Kontes KDI 2023!

12 December 2023

Treatment viral: Retinol Peel di Estetiderma Skin Clinic

Apakah kalian sudah lihat video Tiktok yang saat ini sedang viral tentang Retinol Peel? Betul, treatment ini hanya tersedia di klinik kecantikan Estetiderma, lho~ Namun, sebenarnya apa sih Retinol Peel? Dengan hasil yang auto glowing, proses kulit mengelupas bagaikan cosplay jadi ular, tetapi dengan harga masih terjangkau, pasti banyak dari kalian yang penasaran. Yuk, kami jelaskan apa itu Retinol Peel, serta fungsi dan prosesnya!

25 May 2023