Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Silakan Coba: 3 Tips Untuk Selalu Bersemangat di Hari Senin

10 August 2015

Tags:

Bayangkan Hal-Hal Menyenangkan
Tidak perduli apa aktivitas Anda setiap hari, tapi Anda bisa mulai membayangkan hal-hal menyenangkan, misalnya bertemu orang baru, peluang usaha baru, atau janji nonton bareng teman lama. Anda bisa mulai merubah fokus ke hal-hal menarik di hari Senin sekarang juga.​
Meningkatkan Vitalitas Tubuh Saat Weekend
Banyak yang merasa tidak fit saat hari Senin datang. Bukan hanya karena fisik yang lelah, tapi juga pikiran yang memikirkan sibuknya hari Senin. Biasakan olahraga sambil refreshing diri pada saat weekend. Ini berguna untuk membuat tubuh Anda makin fit dan pikiran segar sehingga Anda siap menyambut datangnya hari Senin. Konsumsi juga makanan berserat seperti sayuran dan buah segar dan minum air putih sebanyak mungkin. Dengan asupan yang baik, aktivitas yang padat tetap bisa Anda lalui tanpa mengakibatkan dehidrasi.
Menyusun Agenda Kerja Sebelum Hari Senin Datang
Menyusun agenda kerja akan memudahkan Anda menjalani aktivitas, bahkan bukan hanya pada hari Senin. Tapi juga hari-hari lainnya. Ketika agenda kerja sudah tersusun rapi, Anda bisa dengan mudah menjalani kegiatan Anda dengan lancar. Hari Senin Anda dijamin akan terasa ringan bila kegiatan sudah terjadwal dan tersusun rapi.

​Hari Senin bisa jadi hari yang paling ditakutkan karena kesibukan di mulai pada hari Senin. Tapi Hari Senin bisa juga jadi hari yang ditunggu-tunggu karena bisa jadi awal Anda mendapatkan peluang baru, rezeki baru, sahabat baru dan aktivitas baru. Saat ini sambil Anda memikirkan bagaimana cara menjalankan tiga tips di atas, Anda bisa mulai memutuskan untuk membuat daftar tentang hal-hal menarik apa yang kemungkinan besar datang pada Anda ketika Senin tiba.


Happy Monday!

Artikel Terkait

Sorry, no posts matched your criteria.