Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Satu Lagi Cara Alami Untuk Memutihkan dan Mencerahkan Wajah: Masker Alpukat!

11 August 2015

Tags:

Setiap wanita ingin kulit yang cerah  agar dapat terlihat lebih cantik. Saat ini banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kecantikan kulit bahkan sampai menguras isi tabungan.

Jika Anda ingin memutihkan kulit wajah dengan cara alami yang aman, mudah dan murah, Anda dapat mencobanya dengan masker alami dari buah alpukat.

Cara memutihkan kulit wajah dengan masker alpukat dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin bahan alami sebagai cara untuk menjaga kecantikan kulit agar tampak putih dan cerah.
1.  Siapkan  alpukat yang telah matang, kemudian belah menjadi 2 bagian dan ambil daging buahnya. Kemudian tekan-tekan menggunakan sendok atau garpu hingga halus.

2.  Tambahkan buah alpukat yang sudah halus tadi dengan 1 sendok makan madu asli. Madu asli sangat  manfaat untuk membunuh kuman di kulit, mengurangi pembengkakan dan mengencangkan kulit wajah sehingga tampak putih dan kencang.

3.  Tambahkan 1 sendok yoghurt sebagai pembersih alami kulit wajah karena yoghurt mengandung asam laktik yang dapat menghaluskan, mengencangkan dan mengecilkan pori-pori kulit wajah.

4.  Setelah semua bahan tercampur rata, gunakan sebagai masker alpukat yang sudah Anda siapkan untuk memutihkan kulit wajah. Oleskan secara merata pada wajah dan leher, kecuali pada bagian mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.


5.  Setelah didiamkan selama 15 menit, bilas dengan menggunakan air hangat dan usahakan untuk tidak menggunakan sabun.
Jika Anda melakukan langkah-langkah di atas secara rutin, maka wajah putih dan cerah bukan impian lagi. Saat ini, seberapa tertarikkah Anda untuk mengaplikasikan langkah-langkah di atas?

Artikel Terkait

Sorry, no posts matched your criteria.