Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Mau Cantik Tanpa Make Up? Ini Tipsnya

10 June 2017
Pernah terpikir bahwa diri Anda tidak bisa tampil cantik tanpa make up? Tenang, Anda bisa tampil cantik walaupun tanpa make up. Berikut ini adalah tips yang sangat mudah Anda lakukan untuk tampil cantik meskipun tanpa make up:
1. Perbanyak Minum Air Putih Minum air putih secukupnya, namun tidak berlebihan. Hal ini bertujuan agar kebutuhan cairan tubuh bisa terpenuhi. Selain itu, banyak mengkonsumsi air putih bisa berefek baik bagi wajah dan kulit. Kulit dan wajah Anda akan terlihat lebih lembab dan tidak kering.
Picture
2. Rapikan Bentuk Alis Merapikan bentuk bulu alis merupakan hal yang biasa dilakukan oleh banyak wanita saat ini. Nah, ternyata hal tersebut dapat membantu Anda tampak lebih cantik. Anda bisa merapikannya sendiri dengan pencabut alis mata, tetapi tetap hati-hati saat melakukannya, ya.

3. Tidur Yang Cukup Tidur cukup merupakan hal yang penting. Selain bermanfaat untuk mengembalikan stamina tubuh, dengan tidur yang cukup, maka itu akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar.
Picture
4. Tersenyumlah Semakin Anda terbiasa tersenyum maka inner beauty Anda akan semakin terlihat dan membuat bagian mata juga indah. Tersenyum bisa membuat Anda tetap cantik meski tanpa make up. Sudah tersenyum hari ini?

5. Kompres Wajah Dengan Es Batu Ternyata es batu bisa digunakan untuk tampil cantik walaupun tanpa make up. Hal ini sangat baik DI lakukan agar pori-pori Anda tidak membesar, selain itu mengompres wajah dengan es bisa untuk menghilangkan kantung mata di wajah Anda. Hati-hati, jangan biarkan wajah kontak langsung dengan es batu. Bungkuslah es batu terlebih dahulu dengan handuk atau tissue, lalu tepuk-tepukkan dengan lembut pada wajah selama 1-2 menit.
Picture
6. Atur Rambut Rambut merupan hal yang lebih mudah berantakan apalagi di saat bangun tidur, jadi Anda harus merapikan dengan sebaik mungkin. Buatlah gaya rambut yang stylish, dan Anda akan terlihat cantik tanpa make up. Cobalah potong rambut dengan gaya yang sesuai dengan bentuk wajah dan bisa juga warnai rambut dengan sentuhan warna kulit wajah.

7. Lembabkan Kulit Ternyata Kulit yang lembab dapat membuat kulit terlihat cantik walaupun tanpa make up, maka dari itu jangan abaikan efek baik kulit lembab. Kulit yang selalu lembab dan tidak kering bisa membuat Anda terlihat cantik alami.

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

4 cara ampuh untuk mencerahkan wajah berflek atau kusam

Ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit, sesuai rekomendasi dokter.

8 February 2022