Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Inilah Treatment Untuk Mengatasi Acne Scar

5 December 2017
Apakah Anda mengalami scar atrophy (bopeng) akibat jerawat? Anda tidak sendirian, karena hampir 25% dewasa muda memiliki kulit berjerawat dan pernah mengalami masalah ini. Kabar baiknya, klinik Estetiderma® menyediakan berbagai macam perawatan yang mampu mengangkat kembali permukaan kulit yang cekung akibat jerawat hingga 95%, salah satunya adalah prosedur “skin resurfacing” menggunakan laser fractional CO2 yang dimiliki klinik Estetiderma® cabang Bekasi Mas. Prosedur ”skin resurfacing” dengan laser CO2 ini akan membuang lapisan kulit hingga 50% ketebalannya yang bertujuan untuk :
  1. Menghasilkan pembentukan serat kolagen baru didalam kulit sehingga pori-pori kulit mengecil secara permanen, menghilangkan scar atrophy bekas jerawat hingga 95%, menghilangkan garis-garis halus diwajah terutama disekitar mata dan disekitar mulut hingga 80%, dan menyamarkan kerutan dibagian wajah lainnya sampai dengan 45%.
  2. Menurunkan aktivitas kelenjar sebum didalam kulit sehingga produksi minyak berkurang secara signifikan, dengan demikian akan menurunkan angka kejadian jerawat.
  3. Selain itu, prosedur ini membuang kulit hingga sebagian lapisan dermis (seluruh lapisan kulit terluar ikut terbuang), dengan sendirinya juga akan menghilangkan flek pada wajah yang diakibatkan oleh paparan matahari (freckles/spruten).
Prosedur ini membutuhkan periode pemulihan yang bervariasi antara 5 hari hingga 7 hari, namun hasilnya sangatlah efektif dan memuaskan. Segera setelah perawatan, kulit akan mengalami kemerahan dan bengkak ringan selama 1-2 jam. Anda disarankan untuk menggunakan pelembab khusus yang telah kami sediakan dengan sesering mungkin (hingga 6 x sehari bila kulit terasa kering) selama periode pemulihan. Kulit mati umumnya akan terlepas di hari ke 5 hingga hari ke 7, namun Anda tetap disarankan untuk menghindari aktivitas dibawah sinar matahari langsung selama 1 minggu kedepan. Jika Anda membutuhkan alternatif perawatan dengan periode pemulihan yang lebih singkat, kami juga menyediakan perawatan micro needling yang tidak memiliki periode pemulihan. Setelah menerima perawatan ini, pembentukan serat kolagen baru didalam kulit akan terus berlangsung hingga 3 bulan lamanya, karena itu Anda disarankan untuk menjaga kebugaran tubuh agar hasilnya maksimal. Jumlah sesi yang diperlukan untuk meratakan kembali scar atrofi bekas jerawat bervariasi, tergantung pada luas dan kedalaman scar.

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

Ini Dia Treatment Andalan Finalis KDI di Estetiderma Skin Clinic

Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal yang penting terutama untuk kaum selebriti yang sering tampil, contohnya finalis Kontes KDI 2023, Eky, Warda, dan Husen. Apa sih rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat? Ini dia rangkaian treatment-treatment andalan kontestan Kontes KDI 2023!

12 December 2023