Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Inilah 4 Sarapan Yang Bisa Membuat Anda Fit Seharian

10 April 2017
Menyepelekan sarapan bukanlah hal yang baik karena Anda membutuhkan energi yang cukup untuk beraktivitas. Sarapan yang baik adalah sarapan yang dapat membuat tubuh Anda fit seharian. Lalu, apa saja sarapan yang bisa membuat Anda fit seharian? Simak berikut ini:
Picture
1. Oatmeal (Gandum) Oatmeal merupakan sumber makanan yang kaya serat larut, yang juga ditemukan pada apel, pir dan prunes. Serat larut dapat menghambat tubuh dalam penyerapan kolesterol LDL, yang biasa dikenal sebagai kolesterol jahat. Satu cangkir dan setengah oatmeal mengandung lebih dari lima gram serat, yang cukup untuk mengurangi tingkat kolesterol Anda. Oatmeal sangat bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi Anda seharian.

Picture
2. Teh Hangat Teh  Hangat merupakan pengganti makanan ringan di menu sarapan Anda. Minum teh hangat dapat menetralisir kandungan lemak dalam tubuh dan dapat mencegah diare.

Picture
3. Air Dingin Berdasarkan studi yang dilakukan di Universitas Terkemuka di London, meminum air dingin terutama air putih dapat menekan nafsu makan Anda dan dapat membuat Anda merasa kenyang. Cocok untuk Anda yang sedang menjalani program diet.

Picture
4. Telur Telur kaya akan protein, rendah kalori, dan rendah lemak. Kandungan dalam telur dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama dibandingkan makanan lainnya. Telur juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh dan membakar lemak tubuh Anda.

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

4 cara ampuh untuk mencerahkan wajah berflek atau kusam

Ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit, sesuai rekomendasi dokter.

8 February 2022