Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

27 March 2024

Sudah masuk bulan Ramadan, pasti banyak dari EstetiBesties yang menunaikan ibadah puasa. Namun dengan puasa, terkadang kulit bisa dehidrasi sehingga kulit terasa lebih kering dan kusam. Biar kamu ga pusing mikirin kulit kusam saat diajak bukber dan perayaan hari Lebaran, yuk merapat! Estetiderma ada treatment yang cocok untuk mencerahkan dan mengembalikan hidrasi dan kekenyalan kulitmu dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran? Baca artikel ini untuk cari tahu.
 

Perkenalkan, Complete 4-in-1 Jet Peel!

 

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu. Selain itu, Jet Peel juga dapat menghaluskan tekstur kulit dan meratakan warna kulit wajah, lho, jadi nggak heran treatment ini bisa menjadi salah satu treatment favorit EstetiBesties. Tetapi sebenarnya Complete 4-in-1 Jet Peel ini terdiri dari apa saja sih? Ini dia langkah-langkahnya:
 

  1. Cleansing
    Sebelum treatment dimulai, sebagai prosedur standar, wajah pasien akan di-double cleanse untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, atau sisa makeup untuk memastikan treatment bisa bekerja secara maksimal. Wajah akan dibersihkan dengan Hydrating Milk Cleanser terlebih dahulu lalu tergantung kondisi kulit kamu (berminyak atau kering) sabun cuci muka yang tepat akan dipakai, Purifying Facial Cleanser untuk kulit normal cenderung berminyak, dan Soothing Gel Cleanser untuk kulit normal cenderung kering. (Pstt, produk-produk yg dipakai ini bisa kamu beli dalam paket 3-Step Cleansing Set di sini – buruan mumpung lagi promo!)
  2.  

  3. Microdermabrasion

    Setelah kulit wajah sudah bersih, terapis kami akan mulai dengan langkah pertama dari Complete 4-in-1 Jet Peel yaitu Microdermabrasion atau mikrodermabrasi. Langkah ini berfungsi untuk mengikis lapisan kulit paling atas sehingga debu dan sel kulit mati terangkat, membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus.

  4.  

  5. Ozone Therapy

    Setelah Mikrodermabrasi, lanjut ke Ozone Therapy di mana langkah ini dapat menghidrasi dan melembapkan kulit dengan mesin ozone. Wajah akan diberi oxygen dari mesin ozone tersebut agar serum lebih gampang menyerap dan merangsang pertumbuhan kulit baru.

  6.  

  7. Electroporation

    Kemudian, terapis akan akan mengoleskan serum ke seluruh permukaan wajah dengan metode Electroporation yang bisa membuka pori-pori di wajah dengan gelombang listrik ringan agar serum dapat menyerap lebih mudah dan lebih dalam, membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembap.

  8.  

  9. Photodynamic Therapy

    Inilah step terakhir, Photodynamic Therapy yakni terapi sinar yang dapat meredakan iritasi, memudarkan flek, serta mencegah dan mengatasi jerawat. Warna dari sinar PDT dapat disesuaikan dengan keluhan kulit pasien masing-masing.

 

Kebetulan, khusus bulan Ramadan, Estetiderma sedang mengadakan Ramadan Sale, lho~ Yang tadinya Complete 4-in-1 Jet Peel di harga 480rb, kini kamu bisa melakukan treatment tersebut di harga 299rb saja! Sangat terjangkau kan untuk treatment yang sekomplit dan multifungsional seperti Jet Peel?
 

Yuk, tunggu apa lagi? Cari klinik terdekatmu dan book Complete 4-in-1 Jet Peel mumpung sedang promo dari tanggal 12 Maret hingga 9 April 2024 saja! Jangan sampai ketinggalan yaa~

Artikel Terkait

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

Ini Dia Treatment Andalan Finalis KDI di Estetiderma Skin Clinic

Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal yang penting terutama untuk kaum selebriti yang sering tampil, contohnya finalis Kontes KDI 2023, Eky, Warda, dan Husen. Apa sih rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat? Ini dia rangkaian treatment-treatment andalan kontestan Kontes KDI 2023!

12 December 2023

Treatment viral: Retinol Peel di Estetiderma Skin Clinic

Apakah kalian sudah lihat video Tiktok yang saat ini sedang viral tentang Retinol Peel? Betul, treatment ini hanya tersedia di klinik kecantikan Estetiderma, lho~ Namun, sebenarnya apa sih Retinol Peel? Dengan hasil yang auto glowing, proses kulit mengelupas bagaikan cosplay jadi ular, tetapi dengan harga masih terjangkau, pasti banyak dari kalian yang penasaran. Yuk, kami jelaskan apa itu Retinol Peel, serta fungsi dan prosesnya!

25 May 2023