Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Ini Dia Treatment Andalan Finalis KDI di Estetiderma Skin Clinic

12 December 2023

Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal yang penting terutama untuk kaum selebriti yang sering tampil, contohnya kontestan Kontes KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2023. Apalagi dengan dandanan makeup yang hampir setiap hari menimpa kulit, pasti banyak yang penasaran – apa sih rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat?

 
Nah, ternyata 12 orang kontestan Kontes KDI, termasuk ketiga finalis Eky, Warda, dan Husen sempat berkunjung ke Estetiderma, klinik kecantikan berbasis medis yang dinobatkan sebagai Best Aesthetic & Anti Aging Clinic 2023 oleh Cosmobeauté Indonesia di bulan Oktober lalu. Dan ini dia rangkaian treatment-treatment andalan kontestan Kontes KDI agar kulit mereka tetap mulus, sehat, dan glowing selama periode kompetisi.

 

Skin Glow Injection

Treatment ini merupakan salah satu treatment yang multi-fungsional sehingga sudah menjadi salah satu treatment populer di Estetiderma dengan harga yang sangat terjangkau di 350rb. Tak hanya mencerahkan kulit, Skin Glow Injection di Estetiderma juga berfungsi untuk meningkatan daya tahan tubuh, lho! Karena inilah Skin Glow Injection menjadi salah satu treatment andalan kontestan Kontes KDI agar bisa terlihat lebih cerah, glowing, serta meningkatkan energi saat lagi tampil di panggung.

 

Jet Peel 4-in-1

Treatment ini cocok untuk kamu yang ingin lebih dari sekadar facial, karena dapat membersihkan wajah secara mendalam dan komplit (Ssst… Jet Peel 4-in-1 sedang ada promo khusus new member di Estetiderma, lho~ Dari harga 480rb menjadi 299rb saja!). Terdiri dari Mikrodermabrasi, Electroporation, Ozone Therapy, dan Photodynamic Therapy, berikut fungsi dari 4 langkah masing-masing:

 
Mikrodermabrasi: Mengikis lapisan kulit paling atas sehingga debu dan sel kulit mati terangkat, membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus.
Electroporation: Membuka pori-pori di wajah dengan gelombang listrik ringan agar serum dapat menyerap lebih mudah dan lebih dalam, membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembap.
Ozone Therapy: Menghidrasi dan melembapkan kulit dengan mesin ozone di mana wajah akan diberi oxygen agar serum lebih gampang menyerap dan untuk merangsang pertumbuhan kulit baru.
Photodynamic Therapy: Meredakan iritasi serta mencegah dan mengatasi jerawat dengan sinar PDT.

 

Rejuvenating Laser

Pasti banyak yang tidak asing dengan treatment laser yang saat ini sudah mendunia. Tetapi kenapa sih Rejuvenating Laser bisa menjadi salah satu treatment andalan dari kontestan KDI? Rejuvenating Laser mempunyai banyak fungsi, mulai dari merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit terasa lebih kencang, mengurangi kerutan di wajah, sampai membuat kulit terasa lebih kenyal dan mulus. Dengan promo khusus new member Estetiderma, Rejuvenating Laser yang biasanya harga 1jt lebih kini hanya 399rb, ini saat yang tepat bagi kamu untuk buruan ke Estetiderma dan cobain sendiri benefit treatment ini.

 

HIFU

Ini dia treatment yang menjadi rahasia dari wajah V-Shape dan tirus para kontestan KDI. HIFU (atau High-Intensity Focused Ultrasound) bisa membantu meniruskan dan memberi V-Shape secara instan dengan harga 1.5jt saja! Selain meniruskan wajah, HIFU juga dapat mengurangi penampakan double chin dan mengencangkan kulit sehingga kerutan-kerutan di wajah berkurang. Untuk kalian yang mempunyai keluhan pipi chubby, double chin, ataupun kerutan pada wajah, bisa banget coba treatment ini~

 

Medical Peeling

Mempunyai flek hitam, kulit kusam dan berkerut? Bruntusan dan bertekstur? Berkomedo dan berjerawat? Keluhan-keluhan kulit ini semua dapat diatasi dengan hanya satu treatment, yakni Medical Peeling. Treatment signature Estetiderma ini berfungsi untuk mengelupas lapisan kulit paling atas menggunakan cairan peeling. Dalam 1-3 hari, kulit akan mulai mengelupas dan tumbuhlah kulit baru yang lebih bersih, kenyal dan sehat.

 
Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa cobain Retinol Peel, yaitu Medical Peeling level ringan yang sempat viral di Estetiderma hanya dengan 175rb saja.

 
Selain treatment-treatment yang sudah disebut, Estetiderma juga mempunyai treatment lainnya seperti Skin Booster with Salmon DNA. Jika kamu sedang mencari program slimming, tenang saja, kamu juga bisa coba Slim U – Program slimming yang dilengkapi edukasi dan kombinasi treatment seperti Meso Slim, Contouring Radio Frequency, dll. untuk membantu mengurangi lemak dan menurunkan berat badan.

 
Untuk kalian yang ingin mempunyai kulit yang glowing, cerah, mulus, dan sehat seperti para kontestan Kontes KDI, book perawatan yang disebut dalam artikel ini di klinik Estetiderma terdekat sekarang!

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

Treatment viral: Retinol Peel di Estetiderma Skin Clinic

Apakah kalian sudah lihat video Tiktok yang saat ini sedang viral tentang Retinol Peel? Betul, treatment ini hanya tersedia di klinik kecantikan Estetiderma, lho~ Namun, sebenarnya apa sih Retinol Peel? Dengan hasil yang auto glowing, proses kulit mengelupas bagaikan cosplay jadi ular, tetapi dengan harga masih terjangkau, pasti banyak dari kalian yang penasaran. Yuk, kami jelaskan apa itu Retinol Peel, serta fungsi dan prosesnya!

25 May 2023