Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba Oatmeal

10 July 2017
 
Hi Cantik, sedang diet? Jangan sampai diet menjadi penderitaan yang mengganggu kesehatan dan membatasi aktivitas ya :)
Ada solusi diet yang bisa menjadi alternatif makanan selama Anda berdiet: Oatmeal. Oatmeal termasuk ke dalam jenis karbohidrat yang baik dan bisa dengan mudah menyerap kolesterol dan lemak dalam tubuh untuk dikeluarkan bersama kotoran sehingga melancarkan sistem metabolisme. Jika metabolisme sudah lancar maka berat badan pun akan menjadi ideal. Oatmeal kaya akan serat sehingga dapat mengurangi rasa lapar dari pagi sampai waktu makan siang. Studi di tahun 2014 yang dipublikasikan Nutrition Journal menunjukkan bahwa partisipan yang menyantap oatmeal di pagi hari merasa lebih lama kenyang dibandingkan partisipan yang mengkonsumsi sereal dalam porsi sama. Nah apa saja sih menu-menu diet oatmeal yang bisa Anda nikmati?
Oatmeal Susu Menu sarapan oatmeal ini hanya membutuhkan susu hangat yang dicampurkan dengan oatmeal. Susu yang digunakan adalah susu skim yang rendah lemak yang mendukung program diet yang sedang dijalankan.
Oatmeal Buah Menu yang kedua adalah overnight oatmeal dengan bahan oatmeal dicampur buah-buahan yang kaya anti-oksidan seperti buah beri dan pisang.
Oatmeal Untuk Makan Malam Oatmeal bisa juga dicampurkan dengan bahan asin seperti ayam atau ikan salmon. Paduan seperti ini bisa dinikmati ketika malam hari sebagai menu makan malam yang sehat.

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

4 cara ampuh untuk mencerahkan wajah berflek atau kusam

Ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit, sesuai rekomendasi dokter.

8 February 2022