Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Ingin Kecilkan Perut Membuncit? Coba Resep Jeruk Nipis Ini

1 July 2017
Tidak sedikit orang yang putus asa ketika berusaha mengecilkan perut yang membuncit. Segala macam diet dilakukan, olahraga ringan sampai berat pun dilakukan demi perut yang indah. Tentu ada solusi untuk mengecilkan perut yang membuncit, Anda bisa mencoba cara alami yaitu dengan jeruk nipis.
Resep jeruk nipis untuk mengecilkan perut membuncit yaitu campurkan sari jeruk nipis pada segelas air hangat atau segelas teh hijau tanpa tambahan gula, ini agar rasanya tidak terlalu asam.. Ramuan ini baik diminum rutin sekali setiap hari.
Mengapa jeruk nipis berkhasiat mengecilkan perut yang buncit? Hal ini tidak lain karena buah jeruk nipis dapat melancarkan sistem pencernaan, sehingga proses BAB tetap lancar. Karenanya banyak obat sembelit yang diolah dengan komposisi ekstrak jeruk nipis. Kandungan serat yang tinggi dalam jeruk nipis juga baik mencegah Anda ngemil di luar jam makan. Selain itu, di dalam jeruk nipis juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya seperti asam sitrat, fosfor, kalsium, asam amino, minyak atsiri, dan lain sebagainya.
Perlu menjadi catatan, cara mudah mengecilkan perut buncit dengan buah jeruk nipis ini tetap harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Rajin olahraga secara teratur juga akan membantu pembentukan perut yang ramping ideal secara lebih cepat.
Jenis - jenis olahraga yang dianjurkan untuk dilakukan misalnya seperti sit up, yoga, senam lantai, jogging, dan berenang. Anda perlu mencoba tips jeruk nipis ini secara rutin, jika Anda benar-benar melakukannya dengan baik dan diimbangi dengan olahraga, maka punya tubuh ideal bukan lagi impian.

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

4 cara ampuh untuk mencerahkan wajah berflek atau kusam

Ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi kulit, sesuai rekomendasi dokter.

8 February 2022