Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Chemical Peeling: Atasi jerawat, flek, kerutan dan kulit kusam hanya dengan satu treatment

7 March 2023

Medical Peeling (atau lebih sering dikenal sebagai Chemical Peeling) seringkali terabaikan jika seseorang memikirkan treatment untuk mengatasi keluhan kulitnya, tetapi tahukah kamu bahwa Medical Peeling dapat mengatasi berbagai keluhan dengan satu treatment saja? Yuk cari tahu lebih jelas tentang Medical Peeling dan prosedurnya.

 

Medical Peeling adalah perawatan wajah (atau badan) yang fungsinya adalah untuk mengelupas lapisan kulit paling atas secara kimiawi di mana cairan peeling akan dioleskan ke area wajah atau tubuh yang ditentukan, dan setelah 1-3 hari kulit akan mulai mengelupas dan terangkat. Dengan pengelupasan lapisan kulit yang paling atas, wajah akan terlihat lebih cerah, glowing, dan halus dibanding sebelumnya. Lalu, apa sih fungsinya?

 

Mengeringkan jerawat dan komedo

Dengan cairan peeling, jerawat dan komedo akan kering saat dioleskan dengan cairan tersebut. Maka jerawat akan mengecil dan mengelupas dengan sendirinya.

 

Mencegah penuaan dini

Jika dilakukan secara konsisten, Medical Peeling dapat mencegah penuaan dini dengan mengikis lapisan kulit yang berkerut sehingga sel kulit baru akan menumbuh dan membuat kulit wajah lebih kencang.

 

Memudarkan flek hitam

Pigmentasi dalam lapisan kulit dalam akan didorong ke atas jika lapisan paling atas telah terangkat sehingga memudahkan cairan peeling untuk mengelupas lapisan kulit yang sudah ada pigmentasi, dan akan memudarkan flek tersebut.

 

Menghaluskan tekstur kulit

Saat lapisan kulit paling atas mengelupas, beruntusan dan tekstur kulit akan terangkat juga. Kulit baru akan tumbuh dan terlihat lebih halus dan lembut. Maka dari itu, treatment ini juga cocok untuk menyembuhkan bopeng jerawat lho~

 

Mencerahkan warna kulit

Sel kulit mati secara natural akan terlihat lebih gelap, itulah sebab wajah kami terlihat lebih kusam jika tidak rajin mengeksfoliasi. Dengan bantuan Medical Peeling, lapisan sel kulit mati akan terangkat dan membuat wajah terlihat lebih glowing!

 

Punya salah satu atau semua dari keluhan kulit yang tertulis? Langsung coba Medical Peeling di klinik Estetiderma terdekat!

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Skin Booster Salmon DNA: Manfaat, Prosedur Treatment dan Biaya

Kini, Estetiderma hadir dengan Skin Booster yang menggunakan bahan aktif Salmon DNA, atau biasa disebut suntik DNA salmon. Tetapi seperti apa sih prosedur dan manfaat dari treatment suntik DNA salmon tersebut? Yuk, baca terus untuk cari tahu!

19 March 2024

Penyebab dan cara menghilangkan kutil dan skin tag

Pada umumnya, skin tag tidak berbahaya atau beresiko kepada kesehatan. Kutil pun sama, namun ada beberapa tipe kutil yang perlu dicek oleh dokter untuk memastikan tidak ada resiko kanker. Untuk kalian yang ingin cari tahu penyebab dan cara menghilangkannya, baca terus artikel ini!

19 March 2024

Ini Dia Treatment Andalan Finalis KDI di Estetiderma Skin Clinic

Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal yang penting terutama untuk kaum selebriti yang sering tampil, contohnya finalis Kontes KDI 2023, Eky, Warda, dan Husen. Apa sih rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat? Ini dia rangkaian treatment-treatment andalan kontestan Kontes KDI 2023!

12 December 2023