Klinik kami operasional dengan prokes COVID-19. Lokasi >

Alasan Kami Sangat Merekomendasikan ESTETIDERMA® Whitening Cream Untuk Anda

3 November 2017
 
Salah satu produk andalah Estetiderma adalah Whitening Cream. Bukan hanya dapat mencerahkan wajah, tapi juga mampu merawatnya. Mengapa Whitening Cream sangat kami rekomendasikan? Karena kaya akan kandungan alami!
Lalu apa saja kandungan Whitening Cream? Simak di bawah ini:
ESTETIDERMA® Whitening Cream mengandung sunflower seed oil (Helianthus annus atau biji bunga matahari), vitamin E, vitamin B7 dan astaxanthine.
Sunflower seed oil adalah minyak biji bunga matahari yang secara alami telah dipakai sejak dahulu kala untuk merawat kecantikan kulit, kaya akan kandungan asam linoleat yang dapat mencegah terjadinya peradangan pada kulit, karena asam linoleat merupakan lemak utama yang dapat mengubah asam arachidonat yang dapat memicu pelepasan prostaglandin E2, suatu modulator peradangan. Sehingga dikatakan bahwa minyak bunga matahari dapat menenangkan kulit. Minyak bunga matahari juga dapat menjaga barrier kulit sehingga menjaga kelembaban kulit.
Vitamin E sendiri merupakan suatu anti oksidan poten yang telah digunakan sebagai bahan alami yang dapat merawat kecantikan kulit sejak dahulu. Vitamin E dapat mencegah pembentukan kerut di wajah dengan menghambat kerusakan yang terjadi akibat radikal bebas, merangsang pembentukan kolagen, mendukung pertumbuhan sel sel kulit baru dan mempercepat regenerasi kulit baru.
Vitamin B7 (Biotin) adalah suatu turunan vitamin B yang seringkali digunakan untuk membantu penyembuhan luka, serta mencerahkan dan meremajakan kulit
Asthaxanthin adalah jenis karotenoid yang ditemukan di lingkungan alam. Dikenal sebagai pigmen merah, Astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas atau oksigen aktif. Astaxanthin terbukti memiliki efek antioksidan yang dapat menurunkan tingkat oksigen aktif di dalam tubuh. Dipercaya bahwa Astaxanthin dapat menghambat pembentukan oksigen aktif yang menyebabkan sel-sel kulit tidak dapat berfungsi normal, sehingga terjadi yang kita sebut penuaan dini.​
Astaxanthin dikenal memiliki kandungan 10 kali lipat dibandingkan antioksidan dari beta-karoten yang ditemukan pada wortel, 100 kali lipat dari Vitamin E dan 1.000 kali lipat lebih kuat dari CoQ10. Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di Alam. Astaxanthin juga dipercaya efektif dalam meremajakan sel-sel kulit melalui kemampuannya untuk menekan oksigen aktif pada kulit yang terkena sinar ultraviolet, yang dapat menyebabkan keriput dan proses lainnya yang berhubungan dengan penuaan. Astaxanthin mengandung khasiat lainnya yang bermanfaat sangat efektif dalam menjaga kelembaban.
Ketika Anda memutuskan untuk membeli ESTETIDERMA® Whitening Cream, tentu Anda ingin memastikan dulu kualitasnya, bukan? Setelah mengetahui kandungan di atas, Anda boleh memutuskan untuk memesan ESTETIDERMA® Whitening Cream sekarang juga.

Artikel Terkait

Ini treatment perawatan kulit yang kamu perlukan saat bulan puasa!

Jadi treatment apa sih yang cocok untuk menjamin kulit glowing sampai silau? Pastinya Complete 4-in-1 Jet Peel, dong, treatment andalan dari banyak EstetiBesties untuk mengembalikan warna cerah dan kekenyalan kulitmu.

27 March 2024

Ini Dia Treatment Andalan Finalis KDI di Estetiderma Skin Clinic

Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal yang penting terutama untuk kaum selebriti yang sering tampil, contohnya finalis Kontes KDI 2023, Eky, Warda, dan Husen. Apa sih rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat? Ini dia rangkaian treatment-treatment andalan kontestan Kontes KDI 2023!

12 December 2023

Treatment viral: Retinol Peel di Estetiderma Skin Clinic

Apakah kalian sudah lihat video Tiktok yang saat ini sedang viral tentang Retinol Peel? Betul, treatment ini hanya tersedia di klinik kecantikan Estetiderma, lho~ Namun, sebenarnya apa sih Retinol Peel? Dengan hasil yang auto glowing, proses kulit mengelupas bagaikan cosplay jadi ular, tetapi dengan harga masih terjangkau, pasti banyak dari kalian yang penasaran. Yuk, kami jelaskan apa itu Retinol Peel, serta fungsi dan prosesnya!

25 May 2023

Tips Agar Kulitmu Tetap Glowing Selama Bulan Puasa!

Selama puasa, pasti banyak dari EstetiBesties yang kurang minum dan kurang tidur. Hal ini bisa membuat kulit kita jadi kering dan kusam, lho~ Jadi bagaimana sih cara agar kulit tetap terlihat cerah dan glowing ala artis-artis korea? Sini, MinEst kasih tips!

17 April 2023